• Rabu, 26 Januari 2022

Ada Pelantikan BP TAGS Baru, Kadis Budpar Kota Cirebon Jadi Pembina

- Rabu, 17 November 2021 | 10:15 WIB
Taman Air Goa Sunyaragi Kota Cirebon.  Foto: Dok Humas Goa Sunyaragi.
Taman Air Goa Sunyaragi Kota Cirebon. Foto: Dok Humas Goa Sunyaragi.

CIREBON, Klikaktual.com- Setelah dirembukkan bersama, akhirnya Keraton Kasepuhan telah membentuk Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi (BP TAGS) yang baru.

Pembentukan BP TAGS yang baru ini setelah pihak Keraton Kasepuhan melalui Patih Sepuh PR Goemelar Soeriadiningrat melakukan musyawarah keluarga dan sejumlah wargi keraton.

"Pada BP TAGS yang kali ini sebagai Direktur yaitu PR Nisfudin Ardiningrat dan wakilnya R Chaidir Soesilaningrat," ujar Patih Sepuh PR Goemelar Soeriadiningrat usai musyawarah yang digelar di Kantoran Patih Sepuh komplek Keraton Kasepuhan, Selasa malam (16/11).

Baca Juga: Viral di Tiktok, Ini Lirik Lagu Still Love You - Yoo Hwe Seung feat Lee Hong Gi

Adapun sebagai pembina yaitu Sultan Sepuh VX PRA Luqman Zulkaedin, Patih Sepuh PR Goemelar Soeriadiningrat dan Kadis Budpar Kota Cirebon Agus Suherman.

"Kami juga memberikan tugas pengawasan BP TAGS ini kepada R. Irwan dan sebagai Sekretaris R. Gaga," tambah Goemelar Soeriadiningrat.

Para pengurus BP TAGS yang baru ini akan dilantik oleh Patih Sepuh dan keluarga Kesultanan Kasepuhan di Panggung Budaya Goa Sunyaragi pada Rabu petang (17/11/2021).

Baca Juga: Satpol PP Kota Cirebon Sidak ke Pusat Perbelanjaan, Imbau Pengunjung Disiplin Prokes

Pada kesempatan itu, Goemelar Soeriadiningrat menegaskan BP TAGS yang baru inilah yang akan mengelola kompleks wisata Goa Sunyaragi.

Halaman:

Editor: Reynaldi Agustian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korem 063/SGJ Laksanakan Upacara 17an Awal Tahun 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 23:15 WIB
X