• Rabu, 1 Desember 2021

Ini Catatan Gol yang Hampir Tercipta dalam Laga Persib-PSIS

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:48 WIB
Febri Hariyadi melakukan sujud syukur usai membobol gawang PSIS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 26 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Febri Hariyadi melakukan sujud syukur usai membobol gawang PSIS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 26 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

SLEMAN, Klikaktual.com - Persib secara resmi memberikan kekalahan pertama kalinya untuk PSIS Semarang dengan melesakkan gol tunggal Febri Hariyadi pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa kemarin (26/10).

Dilansir dari Persib.co.id, pada babak pertama pertandingan, Pangeran Biru membuat banyak peluang, tapi belum ada yang berbuah gol. Begitu juga PSIS yang sejumlah peluangnya bisa dimentahkan Teja Paku Alam.

Di menit 18, gelandang Persib, Mohammed Rashid berdiri bebas saat mendapat umpan dari Marc Klok. Ia langsung melepaskan tembakan keras di depan kotak penalti. Tapi, bola masih melebar tipis di sisi kiri gawang.

Baca Juga: Lanjutkan Tren Kemenangan, Persib Bandung Tumbangkan PSIS Semarang

Hal itupun berlanjut ke menit 30, dimana Febri Hariyadi mendapat peluang untuk mencetak gol. Tapi, bola terlalu deras dan bisa dihalau oleh Joko Ribowo dengan kepalanya. Bola liar disambar oleh Esteban Vizcarra tapi arahnya masih jauh dari sasaran.

Lima menit berselang, serangan bergelombang dilancarkan Persib. Kesempatan pertama didapat Ezra Walian. Tapi bola bisa diblok, begitu juga tembakan dari Rashid beberapa saat kemudian.

Kemudian pada menit 40, Febri kembali melepaskan tembakan kaki kiri yang melesat langsung ke gawang. Sayang sekali, tembakan itu bisa ditepis Joko Ribowo ke atas mistar.

Hingga akhirnya babak pertama berakhir, tak ada gol tercipta baik dari PERSIB maupun PSIS dengan kedudukan sementara 0-0 untuk Persib-PSIS.

Baca Juga: Wawancara Terakhir Kim Seon Ho Sebelum Terseret Skandal Disorot, Kenapa?

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Terkini

X