• Rabu, 1 Desember 2021

Lanjutkan Tren Kemenangan, Persib Bandung Tumbangkan PSIS Semarang

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:37 WIB
Mohammed Rashid melepaskan tendangan ke gawang PSIS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 26 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Mohammed Rashid melepaskan tendangan ke gawang PSIS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 26 Oktober 2021. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

SLEMAN, Klikaktual.com - Klub Persib Bandung resmi memenuhi ambisinya untuk melanjutkan tren kemenangan. Persib juga memberikan kekalahan pertama untuk PSIS Semarang dengan menumbangkan 1-0 melalui gol tunggal Febri Hariyadi pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10).

Kemenangan ini membuat Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan kesembilan.

Pada pertandingan kali ini, PSIS secara langsung menyerang kubu pertahanan Persib Bandung secara agresif.

Bahkan, dua peluang didapatkan oleh Laskar Mahesa Jenar. Tetapi usaha Zalnando dan Teja Paku Alam bisa mengamankan gawang pertahanan Pangeran Biru.

Baca Juga: Wawancara Terakhir Kim Seon Ho Sebelum Terseret Skandal Disorot, Kenapa?

Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan rasa senang dan syukurnya karena tim asuhannya tersebut dapat meraih kemenangan atas PSIS Semarang berkat cetakan gol Febri Hariyadi di menit ke 60.

"Ini pertandingan yang menarik setelah Liga terhenti selama satu setengah tahun. Setiap tim mulai mendapatkan momentumnya karena kondisi sudah semakin baik," kata Robert setelah laga dilansir dari laman persib.co.id.

"Begitu juga pemahaman antar pemain. Ini laga yang sangat bagus dan kami kembali mencapai target meraih tiga poin," tambahnya.

Baca Juga: Banjir Dukungan, Kim Seon Ho Bisa Come Back Pasca Skandal?

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Terkini

X