• Rabu, 1 Desember 2021

Banjir Dukungan, Kim Seon Ho Bisa Come Back Pasca Skandal?

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Kim Seon Ho. (Instagram/@koreadispatch)
Kim Seon Ho. (Instagram/@koreadispatch)

JAKARTA, Klikaktual.com - Kim Seon Ho masih menjadi perbincangan. Saat berada di puncak karirnya setelah membintangi drama Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho terseret skandal aborsi yang diungkap mantan kekasihnya.

Skandal ini menjadi pukulan yang cukup telak bagi Kim Seon Ho. Kim Seon Ho dicoret dari daftar Brand Ambassador beberapa perusahaan. Belum lagi harus kelihangan projek film yang sudah dinantikan.

Selain itu, Kim Seon Ho juga mundur dari program Two Days One Night, dia juga telah mundur dari dua judul film yang rencananya akan dibintanginya.

Baca Juga: Tanpa Kendala Berarti, Fajar Alfian dan M Rian Ardianto Berhasil Atasi Wakil Skotlandia

Namun laporan eksklusif Dispatch menjadi angin segar bagi Kim Seon Ho. Pada laporan itu, terungkap fakta yang mencengangkan mengenai hubungan Kim Seon Ho dan sang mantan pacar.

Bahkan disebutkan jikan Kim Seon Ho sangat bahagia ketika tahu pacarnya hamil. Keputusan aborsi pun diambil bersama-sama. Setelah aborsi, Kim Seon Ho merawat sang mantan pacar dengan penuh perhatian. Sang mantan pacar juga dekat dengan keluarga Kim Seon Ho.

Baca Juga: Kejar-kejaran Angka, Nita Violina Marwah dan Putri Syaikah Berhasil Susul Vito ke 16 Besar French Open

Fakta-fakta yang terungkap itu membuat simpati netizen pada Kim Seon Ho mengalir deras.

Meski begitu tetap saja ada yang kontra terhadap Kim Seon Ho. Para profesional di industri akting Korea tidak bisa memperkirakan seberapa lama Kim Seon Ho bisa kembali ke dunia hiburan sebagai aktor.

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Terkini

9 Nama Calon Bayi Laki-Laki Unik Bernuansa Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:18 WIB
X