• Rabu, 1 Desember 2021

Kejar-kejaran Angka, Nita Violina Marwah dan Putri Syaikah Berhasil Susul Vito ke 16 Besar French Open

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:19 WIB
Nita Violina dan Putri Syaikah. (Instagram/@badminton.ina)
Nita Violina dan Putri Syaikah. (Instagram/@badminton.ina)

JAKARTA, Klikaktual.com - Pasangan ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah dan Putri Syaikah menyusul Shesar Hiren Rhustavito yang sudah terlebih dahulu mengamankan tiket 16 besar French Open.

Pemain muda Indonesia ini berhasil mengalahkan pasangan Denmark, Amalie Magelund dan Freja Ravn dua game langsung 21-16, 21-16.

Pertandingan berjalan cukup ketat. Nita dan Putri sempat saling mengejar angka dengan Amalie Magelund dan Freja Ravn. Kejar-kejaran angka terjadi sejak awal pertandingan.

Namun karena ketenangan dan berhasil mengatur permainan, Nita Violina Marwah dan Putri Syaikah berhasil membuat jarak dan membuat lawan tertekan.

Baca Juga: Mengejutkan, Lucinta Luna Akui Capek Jadi Perempuan

Nita menyebut jika ia sempat terbawa pola permainan lawan. Namun baik Nita dan Putri langsung menyadari kondisi itu dan akhirnya berusaha menerapkan strategi yang sudah disusun.

"Tadi feeling mainnya belum enak banget terus di sini bolanya juga lambat jadi harus lebih bisa tahan lagi. Kita juga sempat terbawa polanya mereka tapi tadi langsung kita ubah lagi. Kita yang harus bawa mereka main di pola kita dan cukup berhasil," ujarnya.

Baca Juga: Kalahkan Pemain Kanada, Shesar Hiren Rhustavito Targetkan Tiket Semi Final di French Open

Nita pun mengakui jika ketidakhadiran Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sebagai senior cukup terasa baginya. Dikatakan baik Greysia Polii dan Apriyani biasanya memberi masukan dan mengingatkan hal-hal yang berkaitan dnegan pertandingan.

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Terkini

X