• Minggu, 22 Mei 2022

Prediksi Final Piala FA Chelsea vs Liverpool, Misi The Blues Angkat Trofi

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:22 WIB
Chelsea akan menghadapi Liverpool di final Piala FA malam ini.  (football.london)
Chelsea akan menghadapi Liverpool di final Piala FA malam ini. (football.london)

JAKARTA, Klikaktual.com - Final Piala FA akan berlangsung Sabtu malam, 14 Mei 2022 mempertemukan Chelsea vs Liverpool. Kedua tim bakal bertemu di Stadion Wembley, London, mulai 21.45 WIB dalam laga yang disiarkan RCTI.

Pertandingan kedua kesebelasan diprediksi bakal berjalan sengit. Nampaknya akan ada misi balas dendam dari Chelsea. Sebab, skuad asuhan Thomas Tuchel kalah dari Liverpool di final Carabao Cup musim ini.

Chelsea yang terlempar dari persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris dan kompetisi Liga Champions, tentunya bertekad ingin meraih trofi musim ini di tengah kondisi klub yang ditinggal sang pemilik Roman Abramovich. Piala FA menjadi satu-satunya peluang the Blues meraih trofi musim ini.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV, Sabtu 14 Mei 2022: Drakor Platinum dan Jelajah Makki Ungu

Sementara bagi Liverpool, trofi Piala FA bisa menjadi pelengkap setelah berhasil mendapatkan Carabao Cup. Bahkan, tim asuhan Jurgen Klopp masih bisa meraih 4 trofi musim ini karena Liverpool masih berusaha mengejar perebutan Liga Inggris dan Liga Champions.

Menjelang laga final, Jurgen Klopp mengatakan turnamen Piala FA punya arti tersendiri bagi klub dan para pendukung. Oleh sebab itu, ia menilai menjadi penting bagi skuadnya untuk memberikan semua yang dimiliki dan tampil maksimal.

"Kami di sini hari ini. Di final Piala FA. Benar-benar menakjubkan dan final yang sangat bagus," ujar Klopp mengutip situs resmi FA Cup, Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Profil, Biodata, dan Prestasi Shesar Hiren Rhustavito, Penyelamat Indonesia Masuk Final Thomas Cup 2022

Sementara Thomas Tuchel menyatakan akan membawa para pemain tampil maksimal di laga nanti. Ia masih mengingat pertemuan di final sebelumnya di mana laga berjalan sangat ketat dan intens.

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Terkini

Ada RUU HPP, NIK akan Jadi NPWP

Minggu, 22 Mei 2022 | 10:02 WIB

Ini Penyebab Suhu Udara Tinggi di Indonesia

Sabtu, 21 Mei 2022 | 22:57 WIB
X