• Rabu, 26 Januari 2022

Profil dan Biodata Ghozali, Pemuda Mendadak Miliarder, Ternyata Dua Kali Juara Internasional

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:55 WIB
Profil dan Biodata Ghozali menjual foto selfie dengan format NFT keuntungan hingga Rp1,5 miliar. (Instagram)
Profil dan Biodata Ghozali menjual foto selfie dengan format NFT keuntungan hingga Rp1,5 miliar. (Instagram)

SEMARANG,Klikaktual.com - Popularitas Ghozali tidak kalah dengan selebritis. Namanya viral di berbagai media, setelah pemuda asal Semarang itu mendapat cuan sekitar Rp1,5 miliar usai menjual foto selfie NFT-nya.

Melalui akun Ghozali Everyday di OpenSea, dia menjajakan 933 foto. Tidak dari 430 orang yang telah mengantongi foto Ghozali dengan nilai jual 288 ETH.

Mahasiswa berprestasi bernama Sultan Gustaf Al Ghozali (22) mengatakan, penjualan foto selfienya di OpenSea jika dirupiahkan sudah sekitar Rp1,5 miliar.

Baca Juga: Viral, Ghozali Mendadak Jadi Miliarder, setelah Raup Cuan Hasil Jualan Foto Selfie NFT

Sebagai informasi, Ethereum (ETH) adalah token Aset Kripto yang mirip dengan bitcoin. Maka saat dikonversi, uang yang diraup Ghozali senilai Rp15 miliar.

Ghozali, yang yang saat ini duduk menjadi mahasiswa semester 7 Fakultas Ilmu Komputer Prodi Animasi D-4 Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang itu,
mengaku kaget.

Itu setelah putra kedua dari tiga bersaudara pasangan Erna Setyawati dan Heru Kamdani itu, mengetahui jika fotonya laku bahkan viral.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Jeanneta Sanfadelia, Istri Arditho Pramono yang Bikin Heboh

"Awal-awal itu dipromosiin oleh komunitas NFT Indonesia. Terus orang luar negeri jadi ikutan beli bahkan chef Arnold juga beli. Belinya bahkan sampe 25 gitu, foto wajah saya, hahaha," ungkap Ghozali sembari tertawa lepas, Kamis (13/1/2022).

Halaman:

Editor: Ganendra Aprilio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X