• Rabu, 26 Januari 2022

Kalahkan Thailand, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Pimpin Klasemen Grup A World Tour Finals

- Rabu, 1 Desember 2021 | 14:11 WIB
Siang ini ganda putri Indonesia Greysia Polii-Apriyani Rahayu akan bertanding dibabak semifinal Indonesia Open 2021. (Hallosultra/Dok.Instagram@Badminton.Ina)
Siang ini ganda putri Indonesia Greysia Polii-Apriyani Rahayu akan bertanding dibabak semifinal Indonesia Open 2021. (Hallosultra/Dok.Instagram@Badminton.Ina)

JAKARTA, Klikaktual.com - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tampil sempurna di laga perdana ajang World Tour Finals (WTF).

Menghadapi pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengemas kemenangan straight game.

Pada laga yang berlangsung 37 menit, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menang meyakinkan dengan skor 21-15 dan 21-12.

Kemenangan perdana ini menjadi bekal baik bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang World Tour Finals.

Baca Juga: Sudah Siap Umrah? Catat, Pengguna 4 Vaksin Jenis Ini Tak Perlu Karantina Lagi

Di ajang World Tour Finals, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berada di grup A bersama dengan pasangan Thailand Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai, Pasangan Korea Selatan Kom So Yeong dan Kong Hee Yong dan Pasangan Malaysia Tan Pearly dan Thinaah Muralitharan.

Dengan mengemas kemenangan perdana, setidaknya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjaga asa untuk bisa lolos ke babak semi final.

Saat ini Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berada di peringkat pertama klasemen grup A, disusul oleh Kom So Yeong dan Kong Hee Yong asal Korea Selatan.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Ini Siap Tayang di Bulan Desember, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Terkini

X