• Rabu, 26 Januari 2022

Ini Kondisi Asep Sunardi, Warga Majalengka setelah Dikeroyok Gerombolan Geng Motor

- Kamis, 18 November 2021 | 11:49 WIB
Kondisi Asep Sunardi (31) warga Desa Paningkiran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka yang menjadi korban pengeroyokan oleh geng motor. Foto: Baim Cahyo
Kondisi Asep Sunardi (31) warga Desa Paningkiran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka yang menjadi korban pengeroyokan oleh geng motor. Foto: Baim Cahyo

MAJALENGKA, Klikaktual.com - Kondisi Asep Sunardi (31) warga Desa Paningkiran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat yang menjadi korban pengeroyokan oleh gerombolan geng motor Minggu (14/11/2021) kini sudah pulih.

Ia sudah berada di rumahnya setelah beberapa hari mendapatkan perawatan intensif di RS Mitra Plumbon, Cirebon, Jawa Barat.

Asep menceritakan kronologi saat dirinya menjadi korban pembacokan oleh kawanan geng motor pada Minggu (14/11/2021) dini hari. Ia mendapatkan luka di tubuh cukup banyak.

Baca Juga: Sudah PPKM Level 1, Kapasitas Pembelajaran Tatap Muka di Kota Cirebon Masih Tetap 50 Persen

"Luka yang paling parah terjadi di bagian dada. Kalau dihitung semuanya ada 9 luka. Bacokannya sangat keras," tutur Asep dikediamannya, Rabu (17/11/2021).

Asep menuturkan, kejadian bermula saat ia tertidur di depan bengkelnya yang berada persis di seberang minimarket, tepatnya di jalan raya Parapatan-Rajagaluh, Desa Paningkiran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Saat itu, ia sedang bersama satu temannya bernama Agung.

Baca Juga: 12 Ucapan Selamat Milad Muhammadiyah 2021, Cocok Dibagikan di Media Sosial

"Bengkelnya sih memang sudah tutup. Saya sudah biasa sering bareng teman saya (Agung) nongkrong depan bengkel. Apalagi saat kejadian kan malam Minggu," tuturnya.

Halaman:

Editor: Ganendra Aprilio

Tags

Terkini

Korem 063/SGJ Laksanakan Upacara 17an Awal Tahun 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 23:15 WIB
X