• Rabu, 1 Desember 2021

Viral, Kakek di Majalengka Jadi Korban Kekerasan

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:02 WIB
Foto Ilustrasi Kekerasan (Siti Saadah/mahidara.com)
Foto Ilustrasi Kekerasan (Siti Saadah/mahidara.com)

MAJALENGKA, Klikaktual.com - Video kekerasan terhadap seorang kakek beredar di media sosial (medsos) Instagram. Kekerasan tersebut diduga terjadi di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @erwinmoron_official, terlihat seorang kakek mendapat kekerasan oleh sejumlah orang. Dalam video yang diunggah Selasa (26/10) itu, tampak seorang kakek dengan mengenakan kaos dan duduk di sebuah bangku panjang.

Di sebelahnya, tampak seorang laki-laki yang mengenakan batik merah terlihat membentak sang kakek. Tidak lama kemudian, laki-laki itu terlihat mendorong sang kakek, sampai terjengkang ke sebelah kiri. Beruntung, ada seorang laki-laki lain yang duduk di sebelahnya, sehingga sang kakek tidak terjungkal. Dalam video itu, terlihat juga beberapa warga menenangkan pelaku.

Saat mencoba menenangkan pelaku, dari arah belakang tiba-tiba datang laki-laki lain yang langsung menampar muka bagian kiri si kakek. Penderitaan si kakek kembali terulang beberapa saat kemudian, saat laki-laki ketiga kembali meninju ke bagian mukanya. Saat mendapat kekerasan ketiga itu, sang kakek terlihat terjatuh dari kursinya.

Belum diketahui pasti lokasi video itu. Namun, dalam keterangannya, sang pemilik akun menyebut video itu diambil di wilayah Majalengka.

"Open donasi. Urgent! Sebuah kejadian yang menurut saya harus didampingi keadilan dan kemanusiaannya," tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Akun tersebut mengatakan menurut info kronologinya seorang kakek pemulung kena fitnah warga atau salah sasaran. Akhirnya warga main hakim sendiri.

"Ceritanya kalau ditulis akan panjang. Lokasi: Majalengka (Jawa Barat)," lanjut pemilik akun.

Meski demikian, akun tersebut menyebutkan, saat ini fokus dalam hal bantuan ekonomi.

Halaman:

Editor: Danita Aulia

Tags

Terkini

Pembahasan UMK Kota Cirebon Deadlock, KSPSI Walk Out

Selasa, 23 November 2021 | 22:00 WIB

Indramayu Diguncang Gempa Bumi 4,4 M

Senin, 15 November 2021 | 18:47 WIB

Kota Cirebon Masuk PPKM Level 1, Ini Indikatornya

Senin, 15 November 2021 | 15:31 WIB
X