• Rabu, 1 Desember 2021

AC Milan Berhasil Taklukan Torini di Serie A Italia, Kukuhkan Diri di Puncak Klasemen

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:51 WIB
AC Milan (Pixabay/Jorono)
AC Milan (Pixabay/Jorono)

MILAN, Klikaktual.com - Pertandingan pekan kesepuluh dalam laga Serie A Italia berakhir dengan gol yang tipis antara AC Milan melawan Torino dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut membawa Rossonerri ke puncak klasemen sementara berkat gol semata wayang dari Olivier Giround dalam pertandingan yang diadakan di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu dini hari (27/10).

Olivier Ground berhasil mencetak gol di menit ke 14, dan membuat AC Milan menduduki puncak klasemen dengan meraih 28 poin pada laga Serie A Italia tersebut. Tepatnya unggul tiga poin atas Napoli yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Ikatan Cinta 27 Oktober 2021: Iqbal Kabur dari Penjara, Aldebaran dan Mama Rosa Ketar-ketir

Sedangkan, hasil minor dari laga melawan AC Milan tersebut, menambahkan catatan bagi anak asuh Ivan Juric tersebut karena kalah tiga kali bertutut-turut dari empat laga yang dipertandingkan.

Torino terpaksa turun ke urutan sebelas klasemen sementara dengan koleksi 11 poin. Namun, posisinya terancam dapat digeser oleh Sassuolo dan Udinese yang berada di posisi ke 12 dan 13.

Baca Juga: Mohammad Yamin, Perumus Teks Sumpah Pemuda asal Sumatera Barat, Ini Profil Lengkapnya

Sejak babak pertama, Torino terlihat lebih mendominasi penguasaan bola, namun ternyata gagal menyamakan kedudukan dengan AC Milan. Hingga akhirnya, babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk AC Milan.

Dalam pertandingan babak kedua, AC Milan dan Torino sama-sama melakukan perubahan dengan memasukkan pasukan baru, namun kedua kesebelasan tersebut gagal mencetak gol hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit.

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Terkini

X