• Senin, 5 Desember 2022

Diana Sastra dan Cheppi Oi Ramaikan Ngamen Bareng di Posko Peduli Cianjur Polresta Cirebon dan IJTI

- Kamis, 24 November 2022 | 10:27 WIB
Dua musisi, Diana Sastra dan Cheppi Oi tampil menyanyikan lagu-lagu andalannya saat Ngamen Bareng untuk korban gempa Cianjur. (Foto: Indonesia.jakartadaily.id)
Dua musisi, Diana Sastra dan Cheppi Oi tampil menyanyikan lagu-lagu andalannya saat Ngamen Bareng untuk korban gempa Cianjur. (Foto: Indonesia.jakartadaily.id)

CIREBON, Klikaktual.com - Musisi Diana Sastra dan Cheppi Oi memeriahkan kegiatan ngamen bareng di Posko Peduli Cianjur Polresta Cirebon dan IJTI, Rabu 23 November 2022 di depan Mapolresta Cirebon.

Hal ini dilakukan untuk menggalang dana bantuan bagi korban bencana di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Kegiatan ini diinisiasi oleh Polresta Cirebon dan Korda IJTI Cirebon Raya.

Kehadiran Diana Sastra dan Cheppi Oi cukup menghibur pengguna jalan. Mereka menyanyikan beberapa lagu-lagu andalannya saat Ngamen Bareng tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries 24 November 2022: Peluang Baru Akan Menghampiri Untuk Mengubah Hidup Anda

Bahkan, keduanya sempat duet menyanyikan sebuah lagu berjudul Bento dan Kemesraan yang dipopulerkan oleh Iwan Fals.

Selain itu, Kompol Tutu Mulyana, dalam kegiatan tersebut ikut juga memeriahkan Ngamen bareng dengan menampilkan tarian khasnya.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman menyebutkan Ngamen Bareng ini merupakan terobosan dalam penggalangan donasi untuk warga terdampak gempa bumi di Cianjur dengan melibatkan para musisi asal Cirebon.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus 24 November 2022: Pasangan Anda Berada di Bawah Tekanan Besar, Anda Harus Bersimpati

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, khususnya pengendara yang melintas di posko tersebut. Penampilan para musisi meningkatkan kepedulian masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita di Cianjur," kata Kombes Pol Arif Budiman SIK MH.

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Terkini

X