• Selasa, 16 Agustus 2022

Tak Dibelikan HP, Pemuda di Aceh Aniaya Ibunya sampai Masuk RS

- Kamis, 27 Mei 2021 | 15:21 WIB
bill-oxford-udXD2NrbXS8-unsplash
bill-oxford-udXD2NrbXS8-unsplash

BANDA ACEH, Klikaktual.com- Karena tak dibelikan handphone (HP), seorang pemuda di Bener Meriah, Aceh, aniaya ibunya sampai harus dibawa ke rumah sakit (RS). Kasus ini pun kini berproses di kantor polisi. Pemuda berinisial A berusia 23 tahun itu sudah ditangkap kepolisian Polsek Bandar.

"Pelaku awalnya meminta uang sama ibunya untuk beli handphone. Tapi dijawab sama ibunya tidak punya uang karena si ibu ini kerjanya cuma memanen kopi orang," beber Kapolsek Bandar Iptu Agus Suyanto kepada awak media, Kamis (27/5/2021).

BACA JUGA: Buruh Boikot Indomaret Mulai Hari ini, Apa Masalahnya?

Agus menjelaskan, uang yang diminta pelaku sebesar Rp500 ribu. Sang ibu menjelaskan tak punya uang sebanyak itu. Di situlah pelaku emosi dan memukul ibunya. "Dia mengejar ibunya sampai keluar rumah hingga menarik baju korban dan memukuli korban di bagian wajah berulang kali," jelas Agus.

Peristiwa itu terjadi di rumah kelauarga pada Selasa malam (25/5/2021) malam. Selain melakukan pemukulan, A juga disebut sempat memaki ibunya lalu memegang kerah baju sang ibu agar tak bisa lari keluar rumah. Beruntung warga berdatangan ke lokasi dan menyelematkan korban sekaligus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Halaman:

Editor: Reynaldi Agustian

Tags

Terkini

Makna Proklamasi 17 Agustus bagi Bangsa Indonesia

Selasa, 16 Agustus 2022 | 23:13 WIB
X