• Rabu, 26 Januari 2022

Vaksinasi Rutin, Perempuan Jenggala Dapat Apresiasi dari Kapolres Cirebon Kota

- Senin, 22 November 2021 | 07:54 WIB
Vaksinasi yang dilakukan Perempuan Jenggala mendapat apresiasi dari kepolisian
Vaksinasi yang dilakukan Perempuan Jenggala mendapat apresiasi dari kepolisian

CIREBON, Klikaktual.com — Rutin gelar vaksinasi masal, Perempuan Jenggala (PJ) dapat apresiasi dari Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH SIK MH.

Vaksinasi masal ke 3 yang diselenggarakan Perempuan Jenggala ini, untuk vaksinasi dosis ke 2 dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu astrazeneca dan sinovac.

Ketua umum Perempuan Jengala (PJ), Vicky W Kartiwa, mengatakan vaksinasi dosis kedua ia menyediakan sebanyak 15 ribu dosis selama 7 hari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius 22 November 2021 : Ajak Pasangan untuk Kencan Seru

"Vaksin sinovac 500 dosis dan astrazeneca sebanyak 1000 vaksin, di Kota Cirebon sendiri kita bikin sentra vaksin di Grage City Mall, Rupbasan, dan terakhir di Masjid Hijau," ujarnya.

Bukan hanya menggelar vaksinasi di Kota Cirebon, Perempuan Jenggala juga menggelar kegiatan yang sama di beberapa kota di Indonesia dengan mengusung tema Jelajah Nusantara.

Kegiatan ini menjadi salah satu upaya Perempuan Jenggala membantu Pemerintah Pusat sukseskan vaksinasi agar tercapai pembentukan herd imunity.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn 22 November 2021 : Terus Konsumsi Vitamin Agar Imun Tetap Terjaga

"Sejauh ini Alhamdulillah lancar, warga antusias untuk divaksin. Kita juga selenggarakan di 16 Kota, total seluruh Indonesia 30 ribu sasaran, dan kami masih terus melakukan vaksinasi ke daerah yang belum terjangkau, setelah ini kita ke Samping, Kota Waringin Timur, di Kalimantan," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Korem 063/SGJ Laksanakan Upacara 17an Awal Tahun 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 23:15 WIB
X