• Rabu, 1 Desember 2021

Pembacaan Naskah Drama Bad and Crazy: Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, dan Cha Hak Yeon Kompak!

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:55 WIB
Wi Ha Joon dalam pembacaan naskah Bad and Crazy
Wi Ha Joon dalam pembacaan naskah Bad and Crazy

JAKARTA, Klikaktual.com - Drama korea tvN mendatang berjudul Bad and Crazy merilis tampilan di balik layar dari pembacaan naskah pertama.

Para aktor utama seperti Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon (N VIXX), dan aktor lainnya menghadiri pembacaan naskah tersebut.

Masing-masing aktor dengan sempurna membenamkan diri ke dalam peran saat membaca naskah.

"Sinergi antara Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon, dan aktor lainnya sangat mengejutkan, dan mereka dengan penuh warna mengungkap berbagai sisi karakter yang unik dan tidak terduga," kata tim produksi.

"Kerja tim mereka, yang mewujudkan keadilan melalui tinju menyegarkan yang dilemparkan ke dunia, akan memberikan rasa katarsis kepada pemirsa yang belum pernah mereka alami, jadi tolong nantikan itu," lanjutnya.

Baca Juga: Hari Ini Terakhir, Simak Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22

Lee Dong Wook berperan sebagai Soo Yeol, seorang detektif yang kompeten tapi jahat. Dia seorang oportunis yang akan menutup mata terhadap korupsi dan kolusi jika itu untuk keuntungannya. Pesona seksi khas Lee Dong Wook meningkatkan kegembiraan untuk transformasi barunya menjadi detektif korup.

Wi Ha Joon akan memainkan peran K, yang semuanya tentang keadilan. Dia adalah pahlawan generasi ini yang akan menumpas ketidakadilan tanpa bertanya apa-apa.

Selama pembacaan naskah, Han Ji Eun secara realistis menghidupkan perannya sebagai Hee Kyeom, seorang letnan polisi di unit investigasi narkoba. Dia terlalu tenggelam dalam kasus misterius untuk mencari solusi.

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Terkini

9 Nama Calon Bayi Laki-Laki Unik Bernuansa Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:18 WIB
X