• Sabtu, 25 Juni 2022

Kai EXO Jadi Global Ambassador untuk 2022 S/S Seoul Fashion Week

- Selasa, 14 September 2021 | 18:04 WIB
Kai EXO (Instagram)
Kai EXO (Instagram)

JAKARTA, Klikaktual.com - Ajang peragaan busana Seoul Fashion Week akan kembali menyapa para pecinta fashion di dunia.

Jika tidak ada perubahan, Seoul akan menyelenggarakan 2022 S/S 'Seoul Fashion Week' secara online selama 7 hari. Kegiatan akan digelar mulai 7-15 Oktober mendatang.

Dikutip dari laman Mydaily News (14/9/2021) salah satu anggota grup EXO yaitu Kai terpilih sebagai Global ambassador untuk Seoul Fashion Week kali ini.

Sementara itu, video runway 2022 S/S Seoul Fashion Week dapat dilihat mulai 7 Oktober melalui situs Seoul Fashion Week, YouTube, VLive, Naver TV dan Tiktok. Jadwal selengkapnya dapat dilihat di situs Seoul Fashion Week.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Pamer Kedekatan dengan Gigi Hadid di Met Gala

Untuk diketahui, Seoul Fashion week merupakan acara pagelaran busana global yang diselenggarakan dua kali dalam setahun. Dimulai sejak tahun 1987, acara ini disponsori oleh kota Seoul dan digelar oleh Inotion World Wide (toling ditrjemahkan. Acara ini digelar bulan Maret dan Oktober. Diikuti setelahnya di New York, Paris dan Milan.

Pada Maret lalu, Seoul Fashion Week menghadirkan brand-brand ternama. ur:kin bekerja sama dengan Donghun dan Kim Byeong Kwan dari A.C.E untuk memamerkan identitas fashion yang luar biasa. A.C.E dilirik karena lagu "Favorite Boys" pada comeback terakhir mereka mengemas budaya Korea lewat gaya busana, tata rias dan koreografi sepaham dengan konsep unik "ur:kin".

Tak hanya A.C.E, grup wanita sensasional, Brave Girls juga akan tampil di runway video "Seoul Fashion Week 2021". Keempat anggota yakni Minyoung, Eunji, Yujeong dan Yu Na akan berpartisipasi dalam memperkenalkan koleksi terbaru "ur:kin". ***

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Terkini

X