• Selasa, 16 Agustus 2022

Bali United vs Persebaya Surabaya Kemungkinan Dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat

- Senin, 20 Juni 2022 | 01:43 WIB
Bali United Vs Persebaya akan melakoni laga lanjutan di piala Presiden 2022
Bali United Vs Persebaya akan melakoni laga lanjutan di piala Presiden 2022

PERTANDINGAN Bali United vs Persebaya Surabaya dalam laga ketiga Grup C Piala Presiden 2022 kemungkinan dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat yang ada di Kabupaten Bandung.

Artinya, ada kemungkinan laga ketiga Grup C Piala Presiden 2022 antara Bali United vs Persebaya Surabaya yang digelar hari ini, Senin 20 Juni 2022, tak lagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA yang ada di Kota Bandung.

Tak hanya laga Bali United vs Persebaya Surabaya, laga terakhir Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada Selasa 21 Juni 2022 juga kemungkinan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Dua Bobotoh Meninggal Dunia di Laga Persib vs Persebaya, Piala Presiden Terancam?

Wacana pemindahan lokasi ini tentu masih berkaitan dengan peristiwa sebelumnya di GBLA, di mana dua Bobotoh meninggal setelah berdesakan di GBLA untuk menyaksikan laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Wacana pemindahan lokasi pertandingan ini sempat dikemukakan General Coordinator Panitia Penyelenggara Piala Presiden, Budhi Bram Rachman.

“Berdasarkan beberapa pertimbangan dari berbagai pihak jadi ada wacana untuk dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat,” ujar pria yang akrab disapa Om Bram tersebut ketika diwawancara oleh wartawan, Minggu malam 19 Juni 2022, seperti dikutip dari laman simamaung.com.

Baca Juga: AFC Cup 2022 Tinggal Hitungan Hari, Ini Jadwal Lengkap Bali United

Seperti diketahui, dari peristiwa meninggalnya dua Bobotoh- pendukung Persib Bandung- akhirnya muncul sejumlah opsi terkait kelanjutan Piala Presiden 2022, terutama di Grup C.

Halaman:

Editor: Reynaldi Agustian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X