• Rabu, 1 Desember 2021

Indonesia versus Australia Malam Ini, Catat Jam Siaran Langsung SCTV dan Link Live Streaming

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:50 WIB
Timnas Indonesia U-23 siap melawan Australia. (Instagram @pssi.)
Timnas Indonesia U-23 siap melawan Australia. (Instagram @pssi.)

LAGA Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Indonesia versus Australia digelar malam ini (26/10/2021). Pertandingan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB.

Pertandingan akan dihelat di Republikan Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan. Duel leg pertama Grup G ini dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV pada Selasa (26/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Ya, untuk pertandingan pertama ini dapat ditonton melalui siaran langsung SCTV. Selain itu, masyarakat Indonesia dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming Vidio.

Baca Juga: Profil Sudi Silalahi, Jenderal Kepercayaan SBY

Indonesia sendiri hanya bersaing dengan Australia. Itu karena dua negara yang sebelumnya berpartisipasi, yakni Brunei Darussalam dan China, memutuskan undur diri. 

Dengan itu, upaya Indonesia untuk lolos dari fase grup bakal makin sulit. Sebab, mau tak mau Timnas U-23 Indonesia harus menang melawan Australia.

Sementara itu, salah satu penggawa Timnas U-23 Indonesia Witan Sulaeman berharap mereka mendapat performa terbaik saat bertemu Australia.

Baca Juga: 15 Link Twibbon untuk Meriahkan Hari Sumpah Pemuda

"Komunikasi di lapangan, kami harus perbaiki. Selain itu, kami harus terus bekerja keras dan fokus 90 menit pertandingan," kata Witan Sulaeman, dikutip dari Instagram @pssi, Selasa (26/10/2021).

Halaman:

Editor: Reynaldi Agustian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X