Jadwal Tayang Reborn Rich Episode 7 Hari Ini 3 Desember 2022, Nonton Drakor Sub Indonesia di Link Ini

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:34 WIB
Simak jadwal tayang drakor Reborn Rich episode 7 tayang 3 Desember 2022 lengkap dengan jam tayang dan link nonton sub Indonesia (Bonsernews.com/ Instagram @jtbcdrama)
Simak jadwal tayang drakor Reborn Rich episode 7 tayang 3 Desember 2022 lengkap dengan jam tayang dan link nonton sub Indonesia (Bonsernews.com/ Instagram @jtbcdrama)

Klikaktual.com - Simak jadwal tayang Reborn Rich episode 7 hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022 lengkap dengan link nonton drama Korea (drakor) sub Indonesia.

Adapun jadwal tayang Reborn Rich episode 7 hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022 bisa disaksikan di Viu mulai jam 20.30 WIB.

Serial Reborn Rich merupakan drakor yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Baca Juga: Kunci Jawaban Permainan Teka Teki Words of Wonders WOW Harian 03 Desember 2022

Drakor tersebut tayang tiga kali seminggu yaitu pada  Kamis, Jumat dan Sabtu di Prime Video dan bisa ditonton menggunakan sub Indonesia.

Reborn Rich adalah drama fantasi yang tayang lokal di JTBC. Dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol.

Serial Reborn Rich mengisahkan Yoo Hyun Woo (Dong Joong Ki) yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Selamat Hari Natal 2022: Cocok Dibagikan ke Berbagai Media Sosial

Dia kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Sebelumnya, di Reborn Rich episode 6, Jin Do Joon sangat terpukul setelah kehilangan ibunya dari kehidupan aslinya untuk kedua kalinya.

Pengetahuan mengejutkan bahwa keserakahan dan korupsi Jin Yang Chul (Lee Sung Min) menyebabkan kematiannya membuatnya lebih bertekad untuk membalas dendam.

Baca Juga: Libur Akhir Tahun, Saksikan 5 Film yang Akan Tayang di Bulan Desember 2022

Menarik tali dari balik tabir perusahaan investasinya Miracle, Jin Do Joon memberikan dukungannya di belakang pamannya Choi Chang Je (Kim Do Hyun) dan membantunya berhasil mencalonkan diri sebagai walikota.

Dengan dukungan walikota Seoul, Jin Do Joon berhasil mengalahkan Grup Soonyang dan memenangkan hak yang sangat didambakan untuk mengawasi pembangunan lingkungan Sangam.

Episode itu berakhir dengan sebuah cliffhanger besar, dengan Jin Do Joon dengan berani mengungkapkan kepada kakeknya bahwa dia adalah pemegang saham mayoritas Miracle.

Baca Juga: Weton Ini Bakal Sukses dan Dapat Harta Belimpah di Tahun 2023!

Dilansir dari situs Soompi, dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk episode 7 mendatang, pertempuran antara Miracle dan Soonyang semakin sengit dari sebelumnya.

Namun, sementara Jin Yang Chul dan Jin Sung Joon (Kim Nam Hee) tampaknya dengan senang hati merayakan perkembangan baru yang disambut baik, suasana di Miracle terlihat lebih gelap.

Jin Do Joon terlihat khawatir saat dia meneliti peta, dan ekspresi yang cocok pada wajah Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon) dan Rachel (Tiffany SNSD) menunjukkan bahwa tidak semuanya berjalan sesuai rencana.

Halaman:

Editor: Yasmine Muntazah

Tags

Terkini

5 Drakor Terbaru 2023, Bergenre Komedi Sampai Romantis

Selasa, 7 Februari 2023 | 16:52 WIB
X