• Sabtu, 25 Juni 2022

Intip Profil Wanda Hamidah, Pesohor yang Diduga Merusak Rumah Mantan Suami

- Kamis, 19 Mei 2022 | 10:28 WIB
Wanda Hamidah dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya. (Instagram @wanda_hamidah)
Wanda Hamidah dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya. (Instagram @wanda_hamidah)

BERIKUT adalah profil Wanda Hamidah, pesohor yang kini sorotan setelah dilaporkan ke Polisi oleh mantan suami karena diduga merusak rumah mantan suaminya.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah dilaporkan ke Polisi oleh sang mantan suami Daniel Patrick Schuldt ke Polres Metro Depok, Jawa Barat, sejak Selasa 17 Mei 2022.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan masalah ini diduga bermula dari kesepakatan antara Wanda Hamidah dengan mantan suami Daniel Patrick Schuldt terkait pengasuhan anak.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ayu Ting Ting, Penyanyi Dangdut Ternama Lengkap dengan Perjalanan Karir

"Kami menerima laporan dari seseorang terkait masalah yang kami kenakan Pasal 167, 406, dan 335," terang Yogen Heroes Baruno, dikutip dari PMJ News.

"Jadi terlapor (Wanda Hamidah) diduga masuk ke pekarangan, merusak rumah, dan melakukan penistaan. Terlapor sudah janjian dengan pelapor untuk mengembalikan hak asuh anak pada minggu malam kejadian,” sambung Yogen Heroes Baruno.

“Telah diantarkan, tapi terlapor (Wanda Hamidah) tidak ada. Kemudian dibawa kembali oleh pelapor. Kemudian terlapor ini menyusul ke rumah pelapor dan melakukan yang tadi saya sampaikan di rumah pelapor," urai Yogen Heroes Baruno.

Baca Juga: Profil Masniari Wolf, Atlet Renang Indonesia yang Akhiri Puasa Medali di SEA Games

Dari peristiwa 15 Mei 2022 itu, masih kata Yogen Heroes Baruno, rumah pelapor atau mantan suami Wanda Hamidah rusak pada bagian kaca. "Pecah kaca ada. Sementara tim identifikasi sudah ke lokasi," tandas Yogen Heroes Baruno.

Halaman:

Editor: Reynaldi Agustian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X