• Minggu, 22 Mei 2022

Kasus Cassandra Angelie, Polisi akan Panggil Publik Figur yang Masuk Daftar Mucikari Prostitusi Online

- Senin, 3 Januari 2022 | 13:39 WIB
Artis sinetron Ikatan Cinta Cassandra Angelie ditangkap Polisi karena terlibat prostitusi online (Klikaktual/Dok.Instagram @cassangelie)
Artis sinetron Ikatan Cinta Cassandra Angelie ditangkap Polisi karena terlibat prostitusi online (Klikaktual/Dok.Instagram @cassangelie)

JAKARTA, Klikaktual.com- Kasus prostitusi online yang menjerat artis Cassandra Angelie memunculkan fakta baru.

Fakta baru itu terkait dengan publik figur yang masuk daftar mucikari kasus prostitusi online yang menjerat pesinetron Cassandra Angelie

Dari data kepolisian, mayoritas publik figur yang masuk daftar mucikari prostitusi online yang menjerat Cassandra Angelie tersebut diketahui bertempat tinggal di Jakarta.

Baca Juga: Nindy Ellesse Meninggal Dunia, Postingan Terakhir di Instagramnya Jadi Sorotan

"Ada beberapa publik figur yang kebanyakan berdomisili di Jakarta. Mereka masuk ke dalam kelompok sehingga terhadap mereka itu akan dipanggil," beber Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Senin 3 Januari 2022, dikutip dari PMJ News.

Endra Zulpan sendiri belum membeberkan siapa saja sosok publik figur yang masuk ke dalam daftar mucikari prostitusi online tersebut. 

Termasuk kapan waktu pemanggilan yang dijadwalkan penyidik. "Ada beberapa, lebih dari satu pokoknya," jelas Endra Zulpan.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Nindy Ellesse, Penyanyi dan Pemain Film Senior yang Kini Meninggal Dunia

Adapun pemanggilan, kata Endra Zulpan, dilakukan dalam rangka edukasi terhadap para publik figur khususnya yang berusia muda agar tidak terjerumus dalam kasus prostitusi online, apapun alasan di baliknya.

Halaman:

Editor: Reynaldi Agustian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X