• Rabu, 1 Desember 2021

Skandal Kim Seon Ho Belum Usai, Mantan Suami Choi Young Ah Muncul

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:42 WIB
Kim Seon Ho (Instagram @goodboy-kimseonho)
Kim Seon Ho (Instagram @goodboy-kimseonho)

SKANDAL yang tengah menjerat Kim Seon Ho masih menjadi topik hangat hingga kini. Dispatch mengungkap kisah hubungan Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya yang disebut bernama Choi Young Ah, Selasa (26/10).

Dispatch juga mempertanyakan kebenaran dari pengakuan Choi Yong Ah, yang diunggahnya di forum online pada 17 Oktober 2021 lalu.

Melalui kanal YouTubenya, mantan reporter Lee Jin Ho membagikan rekaman wawancara dengan terduga mantan suami dari Choi Young Ah. Dalam pengakuannya, ia membeberkan alasannya bercerai.

Menyusul adanya laporan dari Dispatch, kanal YouTube Presiden Selebriti Lee Jin Ho milik Lee Jin Ho mengunggah video berjudul "Sifat mengejutkan dari mantan pacar Kim Seon Ho. Rekaman suara terungkap", kemarin.

Lee Jin Ho menjelaskan jika unggahan tersebut adalah rekaman suara dari mantan suami Choi Young Ah, yang sempat muncul di podcast kecil. Meski sang pria tidak mengakui identitas aslinya, namun Lee Jin Ho meyakini jika dia adalah mantan suami dari mantan kekasih Kim Seon Ho melalui penyelidikan.

Dilansir dari Allkpop, dalam rekamannya pria tersebut membeberkan proses perceraian dengan Choi Young Ah yang kemudian disebut sebagai A yang memakan waktu panjang. Selain itu, ia mengaku jika sang mantan istri meminta sejumlah uang kepadanya.

“Sidang perceraiannya cukup lama. Jadi aku ingin mengakhirinya dengan penyelesaian, tetapi dia terus meminta uang jadi aku memutuskan untuk bersikap keras,” ungkap terduga mantan suami dari Choi Young Ah di kanal YouTube Presiden Selebriti Lee Jin Ho.

“Ada banyak hal selama persidangan. Di suatu percobaan, dia datang seperti gelandangan yang tampak menyedihkan. Kami ditanya apakah ada kata-kata terakhir, dan dia mengatakan hal-hal seperti, 'Aku ingin melindungi pernikahan ini karena pernikahan datang dengan tanggungjawab yang berbeda dari berkencan,” lanjutnya.

Pria itu juga menjelaskan jika A telah menghabiskan banyak uang dan sempat melakukan operasi plastik saat masa percobaan perceraian. Ia mengaku meninggalkan rumah yang dulu ditempatinya dengan sang mantan istri. Lalu ketika kembali, dia menemukan kamera pengintai dan memutuskan untuk memeriksanya.

Halaman:

Editor: Danita Aulia

Tags

Terkini

Catat! Ini Film Indonesia yang Tayang Desember 2021

Rabu, 1 Desember 2021 | 22:08 WIB
X