• Kamis, 28 Oktober 2021

Confidential Assignment: Film Laga Hyun Bin Mengungkap Kasus Pencetakan Uang Palsu

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:16 WIB
Confidential Assignment
Confidential Assignment

CONFIDENTIAL Assignment adalah sebuah film laga Korea Selatan garapan sutradara Kim Sung Hoon dan ditulis oleh Yoon Hyun Ho. Film ini dibintangi Hyun Bin, Yoo Hae Jin dan Kim Joo Hyuk, dan Im Yoon Ah.

Confidential Assignment didistribusikan oleh CJ Entertainment di bawah rumah produksi JK film. Film yang dirilis pada 18 Januari 2017 dengan durasi 125 menit ini menghabiskan anggaran 8,52 juta dolar Amerika.

Film Confidential Assignment cukup populer di kalangan masyarakat Korea Selatan. Bahkan, di tahun rilisnya, film yang dikenal juga dengan judul Gongjo ini memenangkan penghargaan Fantasia Film Festival sebagai film Aksi Terbaik.

Baca Juga: Catat Jadwal Pertandingan Sepabola Hari Ini, Tanggal 15 dan 16 Oktober 2021 Lengkap dengan Live Channelnya

Film aksi ini bercerita tentang seorang detektif bernama Im Chul Ryung (Hyun Bin) yang merupakan anggota tim penyelidikan asal Korea Utara.

Chul Ryung bertugas menangani kasus pencetakan uang palsu. Atasannya yang bernama Cha Ki Sung (Kim Ju Hyeok) ikut terlibat dalam kasus tersebut.

Mereka berusaha mencuri pelat induk untuk mencetak uang palsu.

Perkelahian pun terjadi saat Chul Ryung dan timnya hendak menangkap para pelaku. Namun, Chul Ryung tertembak, sementara tim lainnya tewas.

Baca Juga: Ikatan Cinta 14 Oktober 2021: Andin Papasan Iqbal di Cafe, Aldebaran Jebak Peneror saat Bertemu Mama Rosa

Halaman:

Editor: Ganendra Aprilio

Tags

Terkini

Mengejutkan, Lucinta Luna Akui Capek Jadi Perempuan

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:12 WIB
X