• Rabu, 26 Januari 2022

BWF World Tour Finals: Pramudya dan Yeremia Gagal Atasi Pasangan Jepang

- Rabu, 1 Desember 2021 | 17:51 WIB
Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan   (PB Dharum)
Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan   (PB Dharum)

JAKARTA, Klikaktual.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia E Y Y Rambitan gagal memenangkan laga perdana di BWF World Tour Finals 2021.

Menghadapi pasangan Jepang, Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia E Y Y Rambitan gagal meraih kemenangan setelah kalah dalam laga straight game 21-14, 21-19.

Sejak awal babak pertama, Pramudya dan Yeremia saling berkejaran dengan pasangan Jepang. Hingga interval babak pertama, skor masih berlangsung ketat, yakni 9-11.

Baca Juga: Link Streaming Nonton School 2021, Gong Ki Joon, Jin Ji Won, dan Ji Ho Sung Dipanggil ke Ruang Konseling

Namun sayangnya setelah interval babak pertama, Pramudya dan Yeremia gagal mengejar. Pramuda dan Yeremia justru beberapa kali melakukan kesalahan hingga akhirnya babak pertama dimenangkan pasangan Jepang dengan skor 21-14.

Di babak kedua, aksi saling kejar poin terus terjadi. Bahkan Pramudya dan Yeremia berhasil unggul pada skor 17-16. Namun sayangnya, mereka belum berhasil menjaga keunggulan hingga akhirnya kalah tipis dengan skor 19-21.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Disabilitas Internasional Cocok untuk Dibagikan di Medsos

Di BWF World Tour Final, Pramudya dan Yeremia berada di grup B.

Mereka satu grup dengan pasangan jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi, kemudian pasangan Malaysia, Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi dan pasangan Perancis, Christo Popov dan Toma Junior Popov.

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Terkini

X