Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 5 Cek Spoiler dan Jadwal Tayangnya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:19 WIB
Sinopsis drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 episode 5, Jeon Kang Il datang ke klinik Gyesu untuk lindungi Lee Seo Yi (Viu)
Sinopsis drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 episode 5, Jeon Kang Il datang ke klinik Gyesu untuk lindungi Lee Seo Yi (Viu)

JAKARTA, KLIKAKTUAL.COM - Jadwal tayang, spoiler dan link nonton drama Korea Poong The Joseon psychiatrist 2 episode 5 tersedia dalam artikel berikut.

Dalam musim keduanya, Poong The Joseon Psychiatrist 2 akan melanjutkan kisah dan misteri yang belum terpecahkan di musim selanjutnya di tahun lalu.

Pada episode sebelumnya, Jeon Kang Il yang mengetahui bahwa So Cheon pernah mencoba bunuh diri menyalahkan Yoo Se Poong dan mengatakan bahwa dia telah gagal merawat So Cheon.

Baca Juga: The Interest of Love Episode 11 Tayang Kapan dan Dimana? Cek Jawabannya Disini

Di sisi lain, putri Lee Seo Yi secara aktif membantu Yoo Se Poong untuk mengembalikan nama baiknya di kerajaan dengan mencari petunjuk mengenai kasus yang terjadi pada So Cheon.

Dalam episode 5 malam ini, Seo Eun Woo merasa ada yang berbeda dari Lee Seo Yi. Dia berpikiran bahwa mungkin saja Lee Seo Yi mengidap masalah kejiwaan karena emosinya yang terus berubah-ubah.

Nampaknya Yoo Se Poong memikirkan hal yang sama, terlebih lagi saat dia juga melihat Lee Seo Yi yang seringkali merasakan amarah yang tinggi.

Baca Juga: 19 Ucapan Selamat Hari Gizi Nasional 2023, Cocok Dibagikan di Media Sosial

Lee Seo Yi memang beberapa kali terlihat marah pada hal-hal yang kecil, bahkan salah seorang mengatakan bahwa mungkin saja Lee Seo Yi gila karena dia terus saja mendobrak pintu dan kemudian rusak. 

Halaman:

Editor: Rema Rismawati

Tags

Terkini

5 Drakor Terbaru 2023, Bergenre Komedi Sampai Romantis

Selasa, 7 Februari 2023 | 16:52 WIB
X