Semakin Seru, Alur Drama Korea The Interest of Love Dipuji Media Korea

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:49 WIB
The Interest of Love episode 11. (Instagram./@jtbcdrama)
The Interest of Love episode 11. (Instagram./@jtbcdrama)

KLIKAKTUAL.COM - Drama The Interest of Love memasuki episode ke 11 minggu ini. Meski mendapatkan rating yang tidak terlalu mencolok, namun alur dari drama ini berhasil mendapatkan pujian dari media Korea Selatan.

Dilansir dari wowoleren (24/1/2023), media Korea mengatakan The Interest of Love berhasil menyampaikan berbagai emosi saat sedang jatuh cinta tanpa menambah atau mengurangi. Drama ini juga memperlihatkan kehidupan dunia kerja yang realistis.

The Interest of Love juga berhasil menangkap emosi yang ditimbulkan oleh cinta dari berbagai sudut termasuk kegembiraan dan kebahagiaan.

Baca Juga: 15 Twibbon Hari Gizi Nasional 2023 Desain Terbaru dan Aestetik, Cocok Diunggah di Sosmed

Adapun alur dimana An Soo Young menderita konflik karena cinta dan kenyataan. Park Mi Kyung yang  cemas tidak bisa memiliki Ha Sung Su, Jeong Jong Hyeon yang mencintai An Su Young namun khawatir situasinya akan menjadi beban.

The Interest of Love juga menggambarkan suka duka pekerja kantorn dan menimbulkan rasa persatuan. Secara khusus episode-episode sepele yang mereproduksi kehidupan sehari-hari kita apa adanya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Wisata Puncak di Blora Jawa Tengah, Wisata Alam yang Instagramable Cocok Untuk Refreshing

The Interesrt of Love juga dipuji krena berhasil membuat penonton jatuh ke dalam drama dengan berbagai faktor. Seperti emosi empar pria dan wanita yang sedang jatuh cinta serta pemandangan di tempat kerja yang membangkitkan rasa honogenitas.

Perhatian kini tertuju pada ke arah mana berbagai bentuk cinta yang ditampilkan dalam drama itu akan mengalir.

Drama Interest of Love akan tayang sebanyak 16 episode setia Rabu dan Kamis malam di JTBC dan eksklusif di Netflix. 

Halaman:

Editor: Mike Dwi Setiawati

Tags

Terkini

5 Drakor Terbaru 2023, Bergenre Komedi Sampai Romantis

Selasa, 7 Februari 2023 | 16:52 WIB
X