Sinopsis Dhokha: Round D Corner, Kisah Pasang Surut Pasangan Suami Istri

- Rabu, 7 Desember 2022 | 22:00 WIB
Dhokha: Round D Corner
Dhokha: Round D Corner

JAKARTA, Klikaktual.com- Dhokha: Round D Corner merupakan film besutan dari sutradara ternama Kookie Gulati. Dhokha: Round D Corner diproduksi oleh rumah produksi T-Series Films.

Dhokha: Round D Corner telah rilis perdana pada 23 September 2022. Film ini diperankan oleh sejumlah aktor ternama diantaranya R Madhavan, Kushali Kumar, Aparshakti Khurana dan Dharsan Kumar.

Dhokha: Round D Corner bisa menjadi salah satu tontonan di akhir pekan. Berikut ini adalah sinopsis Dhokha: Round D Corner.

Yaatharth Sinha dan istrinya, Saanchi baru saja pindah ke apartemen Spring Shine setelah menikah.

Sama dengan pasangan lain, kehidupan pernikahan Yaatharth dan Saanchi mengalami pasang surut.

Suatu hari Saanchi meminta cerai. Di hari yang sama, seorang teroris bernama Haq Gul melarikan diri ketika hendak dipindahkan sel.

Dia mendatangi Apartemen Spring Shine dan menyandera Saanchi. Yaatharth yang saat itu berada di kantor mendadak khawatir dengan istrinya.

Melihat situasi tersebut, Yaatharth ingin menyelamatkan istrinya. Dia mengatur negosiasi bersama ACP Harischandra Malik.

Dalam negosiasi, Yaatharth menceritakan istrinya mengalami mental illness. Yaathrath mengatakan Saanchi harus minum obat, jika tidak keadaannya akan membahayakan Saanchi dan juga Haq Gul.

Halaman:

Editor: Mike Dwi Setiawati

Tags

Terkini

5 Drakor Terbaru 2023, Bergenre Komedi Sampai Romantis

Selasa, 7 Februari 2023 | 16:52 WIB
X