• Selasa, 16 Agustus 2022

Varun Dhawan Bicara Tentang Kesuksesan Film Korea Selatan

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:39 WIB
Varun Dhawan
Varun Dhawan

JAKARTA, Klikaktual.com - Belakangan ini industri perfilman Korea Selatan sepertinya sedang menarik perhatian banyak orang.

Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan film Korea Selatan yang kerap mencetak Box Office dan dilirik untuk di remake para sineas ternama Bollywood.

Varun Dhawan sebagai salah satu aktor Bollywood yang proyek filmnya kerap mencetak Box Office turut memberikan komentarnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Lengkap Melur untuk Firdaus 28 Episode, Tamat 15 Juli

"Bioskop berjalan dengan baik saat ini. Penonton memiliki hak untuk menonton film yang ingin mereka tonton. Film-film Hollywood telah membuktikannya selama bertahun-tahun. Itu karena mereka menyukainya dan, oleh karena itu, mereka menontonnya. Saya sendiri menikmati menonton KGF 2. Saya bersenang-senang menontonnya. Ini adalah salah satu yang terlaris saat ini," tutur Varun

Ketika diberi pertanyaan tentang bagaimana film-film Bollywood gagal di box office dalam beberapa bulan terakhir, dia menunjukkan bahwa ada juga film-film Selatan yang juga tidak berhasil.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius 25 Juni 2022 : Komitmen dan Kerja Keras Anda Terbayarkan

"7-8 kegagalan besar telah terjadi di bioskop mereka juga. Itu juga terjadi karena tidak ada yang dirilis dalam 2 setengah tahun terakhir. Saya merasa film yang bagus akan datang. Di industri film Hindi, kami memiliki banyak film bagus yang akan datang. Setiap film tidak bisa menjadi hit. Penonton tidak akan menonton film yang buruk, apakah itu film Inggris, Hindi, atau film Selatan. Mereka tidak akan menontonnya," imbuhnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio 25 Juni 2022 : Diet Anda Mendatangkan Hasil yang Baik

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Terkini

Jadwal TV RTV Rabu 17 Agustus 2022 : Omar & Hana

Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:40 WIB

Jadwal TV RCTI Rabu 17 Agustus 2022 : Amanah Wali S6

Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:27 WIB

Ini Alasan Drashti Dhami Tolak Tawaran Reality Show

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:40 WIB
X