• Rabu, 26 Januari 2022

Ikatan Cinta 1 Desember 2021, Irvan Desak Agar Jessica Dapat Sembuh, Tetapi Rendi Menolak?

- Rabu, 1 Desember 2021 | 22:22 WIB
Sinopsis Ikatan CInta 30 November 2021 (Screencapture @ikatancinta.mncp)
Sinopsis Ikatan CInta 30 November 2021 (Screencapture @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, Klikaktual.com - Ikatan Cinta, sinetron yang semakin digandrungi oleh kalangan ibu-ibu di seluruh penjuru tanah air. Apalagi untuk para penggemar sinetron ini semakin dibuat penasaran dengan permasalahan yang terjadi. 

Lantas, Klikaktual.com telah merangkum sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 30 November 2021 yang dilansir dari pikiran-rakyat.com, untuk melihat bagaimana perkembangan permasalahan di keluarga Aldebaran dan Andin.

Dalam episode malam ini, Irvan akan mendesak Rendi untuk dapat membuat Jessica kembali normal. Namun, ternyata Rendi dengan tegas menolak permintaan Irvan. Rendi mengatakan kalau dirinya tak bisa menyembuhkan Jessica.

Sementara itu, Andin tampak membersihkan bekas lipstik di wajah Aldebaran, karena Aldebaran bermain dengan Reyna. Bahkan, Aldebaran bermain bersama Reyna hingga membuat Reyna tertidur.

Dengan sikap Aldebaran tersebut, Andin tampak bahagia karena Andin menilai, Aldebaran sangat menyayangi Reyna. Padahal Reyna bukan anak kandung dari Aldebaran.

Di sisi lain, Papa Surya dan Mama Sarah pergi dari panti, mereka mencoba untuk menenangkan Elsa. Bahkan, mereka tidak memberitahu Elsa bahwa dirinya akan dipindahkan dari panti.

Nantinya, Elsa akan kembali ke lapas, ke tempatnya semula, tapi Elsa tahunya dia akan bebas, bukan kembali ke penjara. Hingga akhirnya Papa Surya dan Mama Sarah ingin ke lapas, mereka ingin bicara dengan pihak lapas.

Mereka berdua memiliki keinginan untuk meminta keringanan karena Elsa belum sembuh, dan saat ini masih perlu dirawat di panti rehabilitasi.

Sedangkan, Nino dan Cathrine ternyata sudah sampai di rumah sakit yang berada di Penang. Ternyata, saat itu, Nino sudah tidak sabar ingin melakukan operasi transplantasi kornea mata agar dirinya bisa melihat lagi.

Halaman:

Editor: Danita Aulia

Tags

Terkini

Peruntungan 12 Shio di Tahun Macan Air 2022

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:54 WIB
X