• Rabu, 26 Januari 2022

Ternyata Pelaku Asusila Jessica adalah Iqbal! Irvan Tak Sadar? Ini Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 18 November

- Kamis, 18 November 2021 | 18:58 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 18 November 2021, Iqbal Sengaja Membuat Aldebaran Kecelakaan. (Instagram Layar Drama RCTI  )
Sinopsis Ikatan Cinta 18 November 2021, Iqbal Sengaja Membuat Aldebaran Kecelakaan. (Instagram Layar Drama RCTI )

JAKARTA, Klikaktual.com - Sinetron Ikatan Cinta kembali menghiasi layar kaca Anda pada Kamis, 18 November 2021. Tentunya bagi penggembar sinetron ini di setiap episode, kian menunjukan segudang misteri dalam alur ceritanya. Hal itulah yang membuat sinetron Ikatan Cinta kian digandrungi oleh penonton setianya.

Dalam episode yang akan tayang pada Kamis, 18 November 2021, dikisahkan Irvan sampai saat ini masih belum mengetahui pelaku asusila Jessica. Meskipun sudah jelas pelaku yang tega melakukan hal tak senonoh pada putrinya adalah anak buah kepercayaannya sendiri.

Nyatanya, Irvan sudah dikhianati oleh Iqbal dan hal tersebut tidak disadari oleh Papa Jessica itu. Terlihat dari usaha Iqbal yang sangat lalai saat diminta Irvan untuk dengan segera menemukan Adi alias Rendy.

Alih-alih mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menemukan sosok Adi. Namun, Iqbal justru menutupi kebenaran, bahwa Rendy berada di Jakarta dan sedang bekerjasama dengan Aldebaran.

Untuk itulah, Iqbal tidak akan memberitahu informasi apapun kepada bosnya karena ia tidak ingin kejahatannya pun terbongkar. Namun sayangnya, usaha Iqbal akan sia-sia lantaran itu semua tidak akan pernah bisa ia lakukan.

Di sisi yang lain, Aldebaran akan tetap meminta bantuan pihak kepolisian untuk mengusut kasus Dennis yang saat ini tengah disekap. Aldebaran percaya jika Dennis ditemukan, maka semua masalah teror akan terselesaikan.

Sehingga, secara otomatis dirinya akan mengetahui siapa dalang di balik semua kekacauan ini. Bukan itu saja, nantinya, fakta mengejutkan soal pelaku asusila Jessica juga akan terungkap yang tak lain adalah Iqbal.

Nantinya nasib Iqbal akan sangat mengenaskan lantaran Dennis akan memberikan kesaksiannya juga. Atas kesaksian Dennis, Iqbal nantinya dipastikan akan membusuk di dalam penjara.

Namun, sebelum semua itu terjadi pastinya Iqbal akan mencari cara untuk tetap membungkam semua kebenaran dan fakta yang ada. Iqbal tidak akan tinggal diam melihat nasib buruk sudah hampir menuju ke arahnya, ia juga akan mempersiapkan rencana lainnya.

Halaman:

Editor: Danita Aulia

Tags

Terkini

Peruntungan 12 Shio di Tahun Macan Air 2022

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:54 WIB
X