• Kamis, 28 Oktober 2021

Tanggapi Rachel Vennya, Nikita Mirzani : Minta Maaf Gampang Banget Gak Usah Ada Pak Polisi

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:16 WIB
Nikita Mirzani. (Instagram.)
Nikita Mirzani. (Instagram.)

SELEBGRAM Rachel Vennya memang baru saja menyampaikan permintaan maaf pada publik usai heboh diberitakan kabur dari karantina kesehatan. Namun, permintaan maaf Rachel Vennya dianggap tak cukup oleh Nikita Mirzani.

"Nggak bisa minta maaf doang, kalau minta maaf gampang banget nggak usah ada pak Polisi, penjara sepi. Terus kalau udah minta maaf orang-orang yang lagi karantina sekarang boleh dikeluarin nggak? Harus fair biar sama kaya elo cuma tiga hari dikarantina!" tulis Nikita dikutip Klikaktual.com dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172 .   

Nikita mempertanyakan nasib orang-orang yang terpaksa melakukan karantina mandiri, sementara Rachel bisa bebas setelah tiga hari.

"Trs klo udh minta maaf org2 yang lagi karantina skrg boleh di keluarkan ga? Harus fair biar sama kaya elo cuma 3 hari dikarantina," kata Nikita.

Melalui unggahan selanjutnya, Nikita yang pernah terpaksa karantina di hotel mewah usai pulang dari Turki lagi-lagi menyuarakan ketidakadilan yang ia rasakan. Ia meminta Kementerian Kesehatan dan Satgas Covid-19 menghentikan aturan karantina jika kasus Rachel Vennya tidak diusut tuntas.

Editor: Danita Aulia

Tags

Terkini

Mengejutkan, Lucinta Luna Akui Capek Jadi Perempuan

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:12 WIB
X