• Rabu, 27 Oktober 2021

Rachel Vennya Minta Maaf Usai Diduga Kabur dari Karantina

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:07 WIB
Rachel Vennya. (Instagram: @rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram: @rachelvennya)

DALAM instagram story pribadinya, Rachel Vennya meminta maaf usai ada dugaan dirinya kabur dari karantina setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat.

Pasalnya,  Rachel Vennya diduga hanya menjalani kewajibannya untuk karantina selama tiga hari dari yang seharusnya 8x24 jam.

Namun, selama menjalani karantina, mantan istri dari Niko Al Hakim itu diduga tidak menyewa hotel melainkan karantina di Wisma Atlet, Jakarta.

Dalam pernyataannya, Rachel Vennya meminta maaf atas kesalahannya. Ia menerangkan, sikap yang dilakukan terkadang merugikan orang lain.


"Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang saya menyakiti orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong. Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku," tulisnya.

Sayangnya dalam pernyataan Rachel Vennya, ibu dua anak ini tidak sama sekali menyinggung kasus soal kaburnya ia saat karantina. Padahal warganet menunggu penjelasan dari kekasih Salim Nauderer ini.

Rachel Vennya menambahkan, peristiwa ini akan dijadikannya pelajaran dan untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik.

“Untuk sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku, tapi selalu mendukung aku dari dulu. Aku mau bilang terima kasih,” ucap dia mengakhiri.

Editor: Danita Aulia

Tags

Terkini

Mengejutkan, Lucinta Luna Akui Capek Jadi Perempuan

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:12 WIB
X