• Rabu, 27 Oktober 2021

Soal Kasus Rachel Vennya, Polisi : Jika Ada Pidana Kami Tangani

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:24 WIB
Selebgram Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet saat menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat. (Instagram @rachelvennya)
Selebgram Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet saat menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat. (Instagram @rachelvennya)

JAKARTA, Klikaktual.com - Selebgram Rachel Vennya jadi sorotan. Ini setelah dia diduga kabur ketika harus menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Bahkan usaha kabur Rachel Vennya diduga dibantu oleh oknum TNI. Rachel Vennya yang seharusnya menjalani masa karantina sepulang dari Amerika Serikat selama 8 hari ternyata hanya menjalani masa karantina selama tiga hari.

Menyikapi kondisi ini, Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan menyebut persoalan ini masih ranah Satgas terkait.

"Itu masih dalam penanganan satgas. Nanti kalau sudah selesai bekerja, kalau nanti ada pelanggaran pidananya baru kami proses," kata Guruh saat dikonfirmasi, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Jawa Barat Juara Umum PON XX Papua, Selamat!

Jika tim satgas sudah selesai melakukan penyelidikan dan terdapat unsur pidana, barulah petugas kepolisian bertindak.

"Kami masih menunggu hasil penyelidikan, nanti kalau ada pelanggaran pidana polisi yang akan menangani," jelasnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini, Jumat 15 Oktober 2021, 'Dari Jendela SMP' Tontonan Menarik

Untuk diketahui, sebelumnya Kapendam Jaya, Koloner Arh Herwin BS menyebut dalam penyelidikan yang dilakukannya diketahui jika terdapat oknum TNI yang membantu Rachel Vennya untuk kabur dari masa karantina.

Halaman:

Editor: Ida Ayu Komang

Tags

Terkini

Mengejutkan, Lucinta Luna Akui Capek Jadi Perempuan

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:12 WIB
X